Tabernafardatxo.com: Rekomendasi Makanan Laut yang Lezat Khas Mediterania


Anggur, zaitun, dan gandum menjadi makanan pokok masyarakat mediterania. Selain daging, tabernafardatxo.com memperkenalkan makanan laut sebagaisumber protein. Ikan kering dan kerang-kerangan sejak zaman dahulu memang menjadi makanan berkelas. Kini hidangan laut mengalami perkembangan dan lebih beragam. 

Rekomendasi Hidangan Laut dari Tabernafardatxo.com Khas Mediterania

Jika Anda pecinta makanan laut, kawasan Mediterania menghadirkan hidangan yang lebih beragam dan menyehatkan. Masakan Mediterania memiliki ciri-ciri menggunakan bahan masakan yang segar dengan cita rasa yang kuat. Ciri lainnya yaitu teknik memasak yang sederhana, namun mampu menghadirkan hidangan yang lezat.

Sebab, masakan Mediterania banyak menggunakan minyak zaitun, herba, dan rempah-rempah lainnya. Hal inilah yang menjadikan masakan ini memiliki banyak penggemar karena juga menawarkan manfaat kesehatan. 

Jika Anda sedang berdiet dan ingin tetap menikmati makanan laut yang lezat, maka tabernafardatxo.com akan memberikan rekomendasi terbaik berikut:

  • El Denton

Salah satu hidangan laut dengan kelezatan yang istimewa yaitu El Denton. Anda akan menikmati sensasi daging putih yang tebal dan berair, sehingga ideal untuk dimasak di oven atau panggangan. Kelezatan rasa ikan ini bahkan melebihi rasa ayam dan ikan kerapu.

  • Sardinas Escabechadas

Banyak makanan enak di Guardamar yang bisa dinikmati pelancong. Sardinas Escabechadas jadi salah satunya hidangan yang wajib Anda coba. 

  • Creamos Arroces

Salah satu hidangan khas yang wajib Anda cicipi yaitu Creamos Arroces. Hidangan ini menggunakan bahan-bahan yang segar. Creamos Arroces bisa Anda nikmati bersama beras untuk hidangan utama. 

  • Paella

Hidangan laut klasik yang wajib dicoba selanjutnya yaitu Paella. Menu ini menggunakan makanan laut segar, seperti remis, kerang, ikan kod, hingga halibut. Ciri khas dari makanan ini yaitu dimasak bersama kaldu tomat yang telah dicampur kunyit. Anda bisa menyantapnya bersama nasi hangat yang menggugah selera. 

Nasi akan menyerap seluruh cita rasa kaldu, sehingga menghadirkan hidangan yang kuat dan lezat.

Pecinta hidangan laut wajib mengunjungi tabernafardatxo.com untuk menemukan makanan-makanan lezat. Beragam bahan-bahan segar akan menambah cita rasa khas dalam masakan laut ini. Menariknya, Anda juga bisa mencoba menu-menu klasik hidangan laut. 

Tabernafardatxo.com: Rekomendasi Makanan Laut yang Lezat Khas Mediterania Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rifaldo
Loading...